Edit

Tentang Kami

PT. Tiga Mitra Surabaya bergerak dalam bidang Distributor Bahan Bangunan, Supplier serta Agen Material Bahan Bangunan Modern seperti jual Bata ringan, Panel lantai, Semen mortar, Panel sandwich, Pintu PVC, Plavon PVC, Keramik lantai, Galvalum, Besi, Alumunium, Gypsum, Granit Tile, Tandon Air, Wallpaper Dinding, dll. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Informasi Kontak

Brosur

Download

Pilihan Cerdas & Berkualitas Untuk Bangunan Anda

Kami solusi bagi anda yang mengingikan hunian idaman dengan bahan bangunan modern dan berkualitas untuk bangunan anda.

Tentang Kami Hubungi kami
Percayakan Kebutuhan Material Bangunan Anda Pada Kami

Kami memberikan garansi untuk kualitas maupun pelayanan kepada customer, Karena kepuasan anda adalah prioritas kami.

Lihat Produk Testimoni
Investasikan Bangunan Anda Dengan Material Bangunan yang Berkualitas

Material bangunan yang berkualitas menjadi pilihan investasi cerdas yang akan menjadi keuntungan jangka panjang untuk anda.

BROSUR Promo
toko jual bata ringan surabaya Konsultasikan Kebutuhan Bangun Rumah Anda Pada Ahlinya

Kami memiliki SDM yang profesional dan berpengalaman dalam bidangnya. Integritas tinggi selalu kami berikan untuk pelayanan kepada anda.

Hubungi Kami Sekarang

Distributor Resmi Pabrik

Kami Merupakan Distributor, Supplier serta Agen Material Bangunan Modern Resmi Pabrik

Berpengalaman 9 Tahun

Selama 9 tahun melayani kebutuhan material dan jasa konstruksi dengan SDM berpengalaman

Memiliki Legalitas Resmi

Memiliki legalitas perusahaan yang jelas dan seluruh rekening atas nama perusahaan

Harga & Kualitas Terbaik

Menyediakan berbagai material bangunan berkualitas dengan harga yang terjangkau

Tentang Kami

PT. TIGA MITRA SURABAYA

Tiga Mitra Surabaya adalah distributor resmi bahan material bangunan modern yang sudah berdiri selama sejak tahun 2012. Dan selama 9 tahun kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Selengkapnya...

Pilihan Cerdas & Berkualitas untuk Bangunan Anda

Mengapa Harus Tiga Mitra Surabaya ?

Sebagai distributor resmi pabrik, kami menyediakan berbagai material bangunan modern seperti bata ringan, panel lantai dan semen mortar dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau untuk pengiriman ke seluruh Indonesia

Jika anda bingung memilih material bangunan ataupun menghitung estimasi kebutuhan, anda dapat berkonsultasi dengan CS kami kapanpun secara gratis karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

Harga Terjangkau

Kualitas Terbaik

Layanan 24/7

Gratis Ongkir

Garansi Kepuasan

Konsultasi Gratis

Pengiriman Cepat

Ke Seluruh Indonesia

PRODUK UNGGULAN

  • Semen Mortar

    Semen instan yang sudah diformulasikan khusus sesuai fungsi masing-masing dan dalam penggunaannya tidak memerlukan campuran pasir lagi. Dengan adanya semen mortar, pengerjaan untuk plasteran dinding ataupun acian dinding menjadi lebih cepat dan praktis karena tidak perlu mencampurkan pasir lagi dalam penggunaannya

    Semen Mortar menjadi salah satu Produk best seller di PT. Tiga Mitra Surabaya. Lihat Produk Semen Mortar

    Semen Mortar
  • Panel Lantai

    Material dak beton precast pengganti dak cor konvensional yang pemasangannya lebih praktis dan cepat serta memiliki ukuran yang presisi. Panel lantai sesuai digunakan untuk menambah tingkat lantai pada rumah apalagi untuk daerah padat penduduk yang notabenenya tidak bisa untuk dilalui oleh truk besar. Sehingga menggunakan panel lantai menjadi salah satu solusi yang tepat

    Panel Lantai menjadi salah satu Produk best seller di PT. Tiga Mitra Surabaya. Lihat Produk Panel Lantai

    Panel Lantai
  • Bata Ringan

    Bata yang memiliki berat jenis lebih ringan daripada bata pada umumnya dan memiliki warna yang putih serta ukuran yang lebih presisi dan siku.

    Sebagai pengganti bata merah, bata ringan saat ini sangat popular di dunia konstruksi karena memiliki banyak kelebihan sehingga banyak benefit yang akan didapatkan jika menggunakan bata ringan.

    Bata Ringan menjadi salah satu Produk best seller di PT. Tiga Mitra Surabaya. Lihat Produk Bata Ringan

    Bata Ringan

KALKULATOR

+ 0 Proyek

Renovasi

Produk Tiga Mitra Surabaya
+ 0 Pengiriman

Bata Ringan

+ 0 Pengiriman

Semen Mortar

+ 0 Pemasangan

Panel Lantai

PROMO TERBARU

Peta Pengiriman

Selama 9 tahun menjadi distributor material bangunan modern, kami sudah melayani pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat hingga ke luar jawa seperti Bali, NTB, NTT, Papua, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Riau dan daerah lainnya. Pengiriman kami selalu menggunakan armada yang terpercaya dengan driver yang sudah berpengalaman sehingga pengiriman cepat dan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Tentunya dengan tetap memperhatikan kualitas material agar sampai lokasi dengan kondisi baik.

TESTIMONIAL

APA KATA MEREKA TENTANG KAMI ?

Waktu beli bata ringan saya datang langsung ke kantor.. CSnya baik & ramah, tanya-tanya juga dijawab detail sama csnya.. Barangnya bagus juga tepat waktu.. Mantapp 3 mitra

Pak Alan Bata Ringan

Alhamdulillah saya puas dengan tiga mitra mulai dari pelayanan CS sampai tim pemasangannya baik, Next kalau ada pembangunan lagi pasti saya order di Tiga Mitra..

Pak Ahmad Panel Lantai

Awalnya direkomendasikan sama temen katanya pasang panel lantai cepet.. ternyata pas pasang buat rumah saya cuma 2 hari selesai.. top emang 3 mitra..

Pak Ayik Panel Lantai

Awal mau pasang panel lantai sempat ragu , tapi CS dan teknisi memberi edukasi pemasangan jadi saya tidak ragu untuk pasang. Setelah melihat hasil saya sangat puas sesuai dengan ekspektasi, prosesnya cepat, bayarnya mudah, teknisinya juga handal

Pak Darvis Panel Lantai

Sempat bingung mau pasang lantai 2 karena lokasi saya di gang kecil. Ternyata setelah konsultasi ke Tiga Mitra pakai panel lantai jadi lebih praktis.. Recommended pasang panel di Tiga Mitra..

Pak Irman Panel Lantai

Beli material bangunan disini praktis banget.. Waktu saya beli bata ringan, prosesnya cepet mulai dari saya telfon tanya harga dan setelah deal pengirimannya cepet, barangnya bagus juga.. terimakasih Tiga Mitra..

Pak Rokim Bata Ringan

Batanya sampai lokasi bagus, cuma beberapa yg pecah mungkin kena pengiriman. Cepet banget order sekarang besoknya langsung sampai lokasi jadinya bisa langsung dipakai batanya. Ada cashbacknya juga jadi lebih murah.

Pak Akhwan Bata Ringan

Karena proyek saya ini untuk membangun masjid, jadi butuh dak lantai yang cepet. Kebetulan di proyek kemarin pakai panel lantai pengerjaan jadi lebih cepat. Akhirnya ini pakai panel lantai terpasang lagi dari tiga mitra. Alhamdulillah selalu memuaskan.

Pak Novel Panel Lantai

Awalnya mau pakai dak manual, tapi mengingat saya butuh pengerjaannya cepat buat rumah saya jadi saya pilih panel lantai yang katanya pemasangan Cuma 2 hari. Awalnya sempet ragu sih saya tapi pas udah dipasang ternyata bener Cuma 2 hari aja udah selesai.

Pak Very Panel Lantai

    TEAM KAMI

    Emilia Kurniasih

    Director

    One Zulfanna L.

    Customer Service

    Agustian Dwi N.

    Head Of Digital Marketing

    Khorida Nafis A.

    Head Of Customer Service

    Suhartono

    Head Of Surveyor

    Winda Lestari

    Head Of Distribution

    Mirna Bidasari

    Tax Consultant

    Rizky Febrianti

    Customer Service

    KAMI BEKERJASAMA DENGAN

    BLOG

    Jual Bata Ringan
    18Mar

    Jual Bata Ringan

    Sekarang ini, material bata ringan banyak digunakan untuk konstruksi dinding sebagai pengganti bata merah ataupun batako. Tertarik untuk menggunakannya? Simak terlebih dulu

    Tips dan Cara Menghitung Kebutuhan Panel Lantai
    03Feb

    Tips dan Cara Menghitung Kebutuhan Panel Lantai

    Sebelum membangun ataupun merenovasi rumah pastinya perlu banyak pertimbangan nih.. Mulai dari budget, material yang digunakan dan juga waktu pengerjaan. Tapi tak

    Semen mortar hanya untuk bata ringan ?
    15Dec

    Semen mortar hanya untuk bata ringan ?

    Kenal Lebih Dekat Dengan Semen Mortar Tentu masih banyak yang bertanya-tanya apakah semen mortar dapat digunakan untuk material dinding lain selain pada

    Tiga Mitra Surabaya merupakan distributor resmi pabrik bahan bangunan modern seperti jual Bata Ringan, Panel Lantai, Semen, Mortar, Galvalum, Genteng, Gypsum, Granite Tile, Tandon Air, Semen Board, Plafon, Pintu, Triplek, Trowel, dll. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Selengkapnya…

    Copyright © 2021 PT. Tiga Mitra Surabaya . All Rights Reserved